Tuesday, July 14, 2009

Kompetisi pengetikan sms tercepat??

Ada-ada saja cara untuk promosi sebuah produk. Seperti yang dilakukan oleh vendor LG mobile phone dalam LG Mobile world Cup 2009. LG mencari pengetik pesan singkat (SMS) tercepat di Indonesia. Selain hadiah ratusan juta rupiah, pemenang juga berkesempatan terbang ke AS untuk memecahkan rekor dunia. Ini merupakan kompetisi kedua yang digelar LG. Tahun 2008, hanya digelar di Brazil dan Korea Selatan. Tahun ini LG menggelar di 16 negara.

Masing-masing negara nantinya akan mengirimkan 4 perwakilan yang dibagi ke dalam dua kelompok pertandingan, yakni keyboard QWERTY dan numeric. Pemenang SMS juga akan masuk ke dalam buku rekor Guinness World Records.

"Hadiahnya ratusan juta rupiah dan pemenangnya akan dikirim ke AS dengan hadiah lebih besar,” kata Usun Pringgodigdo General Manager Mobile Communication Division PT LG Electronics Indonesia di sela acara pembukaan LG Mobile World Cup di Jakarta, Selasa (14/7).

Negara yang mengikuti kompetisi ini, antara lain AS, Kanada, Spanyol, Portugal, Colombia, Chin, Rusia, Afrika Selatan, Mexico Korea selatan, Argentina, Brazil, Peru, Indonesia, Vietnam, Malaysia

Menurut Usun peserta lomba ini tidak dibatasi untuk anak-anak muda saja. Semua orang yang memiliki ponsel merek apapun boleh mengikuti perlombaan. LG juga menyediakan sejumlah sarana yang tersebar di 19 perwakilan LG Mobile showroom dan service center di Indonesia. Selain itu LG juga membuka stand di Mall Ambasador Jakarta dam FX Mall Sudirman Jakarta sejak 14 Juli hingga 9 Agustus 2009.

Peserta juga bisa mengakses melalui perangkat headphone masing-masing dengan memanfaatkan teknologi WAP lewat alamat idw.lgmobileworldcup.com

sumber:inilah.com

0 comments:

Post a Comment


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Muscle Car Photos. Powered by Blogger