Saturday, May 30, 2009

Teman


Teman atau bisa juga kawan. Baik yang telah melalui proses pertemuan atau bisa juga tidak. Yang melalui proses pertemuan biasanya telah bersama-sama di suatu masa, bisa juga bertemu di suatu tempat. Ada kalanya teman itu mempunyai kesan dengan kita, ada pula yang tidak berkesan. Itu semua tergantung dari timbal balik keduanya. Ketika dihadapkan pada suatu perpisahan dengan teman atau kawan kita. Tentunya terkadang merasa kehilangan. Hanya memori-memori kecil yang terlintas saat sudah berpisah. Yang berharap suatu saat bertemu lagi di lain tempat dan lain masa. Tentunya dengan kondisi yang berbeda.

Sedangkan yang tidak melalui proses pertemuan. Adalah yang menjadi tren akhir-akhir ini. Ketika era Teknologi Informasi sekarang ini, era Internet yang tidak membatasi jarak, ruang dan waktu. Kita bisa berhubungan dengan siapa pun di seluruh dunia dengan media internet. Fasilitas web social networking salah satunya. Dimana kita dapat berkenalan dan berinteraksi untuk mendapatkan teman baru. Selain itu kita pun bisa bertemu teman-teman lama kita yang telah berpisah dengan media ini.

Untuk yang kembali bertemu dengan teman lama, terkadang pertemuan itu tidak seperti yang diharapkan. Entah karena sudah lama tidak bertemu, atau merasa sudah memiliki teman yang lain, bisa menjadi salah satu penyebabnya. Tapi, ya sudah lah.. Setidaknya ada sedikit kebanggaan. Yaitu bisa/ pernah menjadi teman dari bagian cerita hidupnya yang dapat menjadi inspirasi kita.

0 comments:

Post a Comment


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Muscle Car Photos. Powered by Blogger